Gadis yang dibawa oleh seorang lelaki berusia 30 tahun kembali, ibunya tidak menculik: Anda dicari

TRIBUNNEWS.COM-Sebuah kasus dituduh menculik seorang siswa sekolah menengah kedua dengan akronim SCA (14), warga Desa Perkotaan Ciracas akan terus bergerak maju di bidang hukum.

Setelah SCA kembali ke rumah pada Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, ibu SCA Nani (38 tahun) mengatakan bahwa dia telah memaafkan Dadan alias Rizal (30 tahun).

Bahkan lelaki yang pergi bersama putrinya telah membawa SCA ke Bandung untuk malam sejak Minggu (21/6/2020), tanpa izin .— “” Putraku kembali. Saya ingin menyelesaikan masalah ini dengan cara keluarga. Saya ingin melapor ke polisi, “kata Nani ketika dikonfirmasi ke Jakarta Timur, Sabtu (27/6/2020). Timur mendengar penjelasan dan permintaan maaf dari SCA dan Rizal.

Dalam Na Nani, kedua kekasih itu menjelaskan bahwa tindakan mereka meninggalkan rumah adalah perjanjian tanpa batas .—— “Sama-sama, kau tahu. Orang-orang ini berkata: “Saya harus bertanggung jawab. Saya harus menjaganya (SCA) sesegera mungkin. Saya telah memaafkannya,” katanya.

Meskipun penyelidik Satreskrim Polrestro di Jakarta Timur menerima laporan dari Nani.

Atau itu berarti bahwa penyelidik pasukan JPA Saudi Scrim Polrestro di Jakarta Timur menemukan tuduhan berikut bahwa Nani masih merupakan tindak pidana dan dia masih berharap untuk menarik laporan tersebut. – “Tidak (penculikan), anak saya juga sangat baik. Alhamdulillah, dalam kesehatan yang baik, sangat baik. Jadi saya ingin mencabut laporan, bahasa sehari-hari,” katanya.

Baca: A 13 di Kota Denpasar Gadis berusia setahun itu diperkosa dan hamil oleh sepupunya setelah dipaksa untuk melahirkan orang tua tirinya.

Baca: Seorang siswa perempuan dari Ciracas yang diduga menjadi korban penculikan seorang pria yang sudah menikah telah ditemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *