Beberapa hewan yang mati mendadak di Bekasi kehilangan kendali, polisi mengatakan mereka tidak diracuni oleh virus

Bekasi, TRIBUNNEWS.COM – Kematian mendadak hewan di lingkungan Cibarahah Kabupaten Bekasi telah menarik perhatian warga. 14.00 WIB .— Sukarman berkata setelah konfirmasi, “Informasi yang kami periksakan dari dokter hewan melalui alat uji dinyatakan beracun,” (Rabu, 4 Maret 2020). Dia berkata: “Masih belum mungkin untuk menentukan sumber makanan atau barang-barang yang menyebabkan keracunan hewan-hewan ini .-” Sekarang saya tidak tahu (keracunan) karena dokter baru saja mengetahui penyebab kematian yang disebabkan oleh keracunan. -Sukarman menjelaskan di lokasi terdekat bahwa bangkai hewan itu mengandung l’grass.

Menambahkan beberapa tempat tinggal yang kurang sibuk untuk memelihara hewan peliharaan seperti kambing dan ayam yang dilepaskan oleh pemiliknya mencari mereka Memiliki makanan.

“Saya tidak tahu, apakah itu dari rumput atau aspek lain, dia tidak bisa mengkonfirmasi ini, karena ketika hujan turun di sebuah rumah kemarin, harus ada ketinggian air 30 hingga 40 sentimeter tingginya. Itu adalah sumber air. Menurut Sukarman, tidak ada saksi yang melihatnya.

Penduduk setempat hanya mengetahui insiden ini ketika jalan itu diguncang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *