Korban pelecehan seksual dalam urutan kronologis mahasiswa asuransi pengangguran, bahkan dituduh oleh petugas keamanan

Indonesia TRIBUNNEWS.COM-Seorang mahasiswa Universitas Indonesia di Depo, Jawa Barat dilecehkan secara seksual di kampusnya, Rabu (26 Februari 2020) siang.

Insiden ini akhirnya telah banyak beredar di Twitter baru-baru ini.

Insiden itu terjadi tepat setelah dia lulus dari perguruan tinggi. Dia berjalan di trotoar antara FISIP dan antarmuka pengguna FIB dari Japan Research Center (PSJ), ketika 5-6 orang yang diperkirakan berusia lebih dari 30 tahun mengikutinya.

“Saya baru saja meninggalkan FIB. Saya berjalan keluar dari pintu depan:” Siswa yang meminta untuk tidak disebutkan namanya mengatakan: “Ada sekelompok orang yang baru saja meninggalkan PSG dan mereka berjalan di sekitar saya.” — Dia berjalan untuk menonton telepon selulernya.

Awalnya, dia benar-benar mengabaikan pembicaraan geng pria. – Membaca: Seorang pria dilecehkan secara seksual dalam konser, saksi: terkejut

Membaca: Psikolog VIRAL DS, dengan asumsi bahwa dia telah dilecehkan secara seksual, bagaimana memilih psikolog yang cocok di sini

Namun, setelah banyak Untuk waktu yang lama, saya juga mendengar diskusi tentang kelompok pria ini karena begitu banyak orang. ——————————————————————————————————————————————————————————————————— “Pertama-tama mereka berkata, ‘Besok, jangan lupa pakai pakaian, ya. Ganti baju. Jangan lakukan dengan cara yang sama. Aku lupa bawa,” kata korban.

“” Kuningan, bagaimana dengan bra? Jangan lupa membawa bra juga, hahaha ‘, korban terus meniru percakapan pria band.

Segera setelah menyeret bra ke dalam percakapan, salah satu pria membelai bahu korban dari belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *