Habib Bahar tiba di penjara Sindh tanpa pengacara

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Tim penasihat hukum tidak dapat menemani Habib Bahar bin Smith setelah menjalani hukumannya di Lapas II Penjara Gunung Sindur di Jawa Barat. Diskriminasi dilaksanakan karena Habib Bahar tidak diizinkan untuk menemani pengacara. Dilarang masuk di gerbang Gunung Sindur Lapas. Bahkan hari ini dan saat ini masih merupakan waktu untuk kunjungan yang direncanakan, “katanya, dihubungi pada Selasa (19/5/2020).

” Jelas, ini melanggar aturan hukum saat ini dan melanggar kebebasan demokrasi dengan mempraktikkan diskriminasi hukum. “.

Menurut dia, tujuan pertemuan dengan Habib Bahar adalah untuk mempelajari situasi setelah peringatan, dan kemudian menginformasikan kepada publik .

” Untuk alasan saat ini, kami tidak mengizinkan Masuk atau paling tidak kita minta muncul di depan penjara. ”

Baca: Polisi membubarkan mal-mal yang mulai diledakkan oleh penduduk

Pemimpin agama Habib Bahar bin (Habib Bahar bin) untuk Smith referensi Anda karena pandemi coronavirus 2019 (Covid-19) dibawa ke penjara Gunung Sindur (Lapas) di Jawa Barat melanggar aturan Pembatasan Sosial Massal (PSBB) selama periode tersebut (Covid-19), yaitu di Habib Bahar (Habib Bahar) Pelaksanaan pertemuan setelah mengumpulkan banyak orang.Selain itu, isi pertemuan direkam dalam video yang disebarluaskan. Falun Gong diyakini menjadi sumber kerusuhan di masyarakat.

Reynard Siriton, Direktur Departemen Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kanada (Reynhard Silitonga) mengeluarkan pernyataan ini.

“Pada 19 Mei 2020, Reynhard Silitonga menyatakan dalam siaran pers, Selasa (19/5/2020) bahwa menurut Bogor Bapas, yang bertanggung jawab untuk memastikan pengawasan dan bimbingan Penilaian tokoh masyarakat (PK Bapas Bogor, catatan editor) mencabut izin asimilasi perumahan. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *