Operation Chase menangkap dua pencuri di Jalan Bekasi di Betanasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Aksi penuntutan antara Tim Polisi Metro Rajawali di Jakarta Timur dan dua aktor Begal membawa senjata virus tajam di dunia maya.

Dalam video 1 menit 25 detik, dua orang muda naik kendaraan roda dua di Jalan Raya Bekasi (Duran Sawit) di Jakarta Timur Raya Bekasi).

Meskipun diminta untuk berhenti, keenam anggota tim Rajawali masih mengejar mereka.

Mereka melarikan diri dan mencoba melarikan diri .

Baca: Sekretaris Jenderal HMS meminta pemerintah untuk mengadopsi kebijakan yang koheren tentang Covid-19

Baca: ICW: Hukuman hanya memenjarakan terdakwa selama 2 tahun dan 7 bulan- — Baca: Khofifah mengusulkan untuk melamar PSBBB di tiga wilayah Jawa Timur ini. Jaksa juga ditembak oleh polisi di perut penulis. -Sampai dua penulis terakhir berhenti setelah dipukul di salah satu perut bagian bawah kiri. – Kepala Polisi Kombes Arie Ardian dari Jakarta Timur Metro menjelaskan sebelum tragedi penuntutan bahwa partainya menerima laporan pertama dari para korban perampokan di Jalan Tipar Cakung area Jakarta Timur pagi ini .

A Syailendra ( 18) Pria muda itu dijemput oleh dua orang bernama Wahyu (17) dan Alfarizi (18). “Setelah menerima laporan kejahatan di Tipperkagon Street, konvoi mengejar pelaku pada pukul 3:30 pagi. Kemudian kami menemukan bahwa pelaku melarikan diri ke Jalan Raya Bekasi, “kata Arie dalam konfirmasi, Minggu (19/4/2020).

Ketika penuntutan berhasil, keduanya benar-benar dilengkapi senjata tajam dalam bentuk sabit. Dia berkata: “Jika korban menolak untuk menyerahkan barang, mereka tidak akan melukai korban dengan enggan.” Kepala polisi menjelaskan, Polisi telah memperingatkan kedua pelaku, tetapi berusaha melarikan diri. Polisi terpaksa membuang timah panas ke perut bernama Wahyu.

“Kami berkewajiban untuk mengambil tindakan tegas dan terukur terhadap para penulis penumpang,” kata Arie. Artikel itu diterbitkan di Wartakotalive, berjudul “Operasi Chase”, dan melibatkan penangkapan dua pencuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *