Harun Masiku yang terlibat dalam operasi 212 kalah dari peserta Firli Bahuri CS

Reporter Igman Ibrahim dari Tribunnews.com di Jakarta-Peserta aksi “ 212 Menghilangkan Korupsi Mega Hemat NKRI ” menyebutkan keberadaan Harun Masiku, mantan kandidat PDIP. Ini adalah komite pelanggar buron (KPK) – seorang juru bicara tindakan mengatakan bahwa menemukan Harun Masiku di kendaraan komando bukanlah kegagalan pemerintah untuk memerangi korupsi. Juru bicara itu juga mengatakan:

Harlan telah hilang selama lebih dari 40 hari.

Juru bicara itu berkata: “Ke mana Harun Masiku pergi selama lebih dari 40 hari? Jika Anda mati, Anda harus tahu” pada mobil perintah pada hari Jumat. (21/2/2020). Di sisi lain, mereka juga menyebut kinerja Komisi Antikorupsi (KPK) di bawah kepemimpinan Firli Bahuri Cs.

Baca: Menyinggung Presiden Kokovi, ini adalah jawaban tidak bersalah dari 212 peserta di wilayah Monas-juru bicara itu mengatakan bahwa puluhan kasus korupsi diduga ditangkap oleh lembaga-lembaga anti-Semit. — “Mereka baru saja menjadi penanggung jawab KPK dan telah menangkap 36 kasus.” – Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kepolisian Metropolitan Jakarta telah mengerahkan 2.000 orang untuk memastikan “212 menentang operasi besar.” Usai sholat Jumat (2 Februari 2020), “Korupsi Relief NKRI” di depan Istana Negara Jakarta. Polisi Metropolitan, Polisi Jakarta Selatan, dan bantuan TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *