SIKM telah menjadi persyaratan mutlak wilayah DKI Jakarta, silakan lihat instruksi berikut

Jakarta TRKIUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan bahwa Ijin Keluar (SIKM) adalah syarat mutlak bagi penduduk untuk masuk, keluar atau masuk Jakarta. Menentukan SIKM melalui Peraturan Gubernur DKI Jakarta No. 47 tahun 2020.-SIKM bertujuan untuk memberikan perlindungan hukum dan kepastian bagi publik dan kelompok kerja untuk mempercepat pengiriman Covid-19 ke DKI Jakarta untuk menghindari paparan SARS-CoV -2 Virus .—————————————————————————————————————————————— Untuk memperoleh SIKM, setiap orang harus terlebih dahulu mempelajari persyaratan, mekanisme, layanan, dasar hukum, definisi dan proses atau prosedur untuk pemberian lisensi SIKM. Pemerintah DKI Jakarta menyediakan informasi di halaman corona.jakarta.go.id.

Baca: PSBB di wilayah Malang Raya berakhir pada 30 Mei

Jakarta Benni Aguscandra, kepala kantor investasi dan layanan terpadu terpadu DKI Jakarta, mengatakan bahwa SIKM adalah untuk mereka yang bekerja di 11 departemen.

Baca: Maaf, layanan ekstensi SIM telah dimatikan karena diperpanjang hingga 29 Juni 2020.

“11 bidang tersebut adalah kesehatan, makanan, energi, komunikasi dan IT, keuangan hotel, konstruksi, industri strategis,” layanan dasar, utilitas, dan industri yang ditetapkan sebagai objek penting negara dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, “Benny Dalam dialog Covid-19 yang diadakan di Pusat Media Tim Nasional Graha BNPB di Jakarta (Kamis (28/5/2020)) – Baca: Harap diingat bahwa besok adalah hari Jumat, hari terakhir cuci mobil di DKI Jakarta- — Benni mengatakan bahwa SIKM diproses secara online, tetapi area-area tertentu (seperti konstruksi) dapat diselesaikan dengan mengandalkan sistem. Mandor dapat menampung 20 pengrajin. Mandor yang membuat SIKM, atau mandor yang mempekerjakan tukang, rumah atau pemilik bisnis- — Berikut ini adalah beberapa langkah untuk diikuti ketika mengajukan permohonan lisensi SIKM. Pemohon mengunjungi situs web corona.jakarta.go.id dan memilih “Izinkan”, dan kandidat akan diarahkan ke halaman JakEVO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *