Jika TKG ABG membunuh seorang anak laki-laki di sawah besar, polisi akan menemukan bahwa buku catatan pelaku berisi kecurangan.

Jakarta TribunJakarta.com reporter Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Pusat Kepolisian Jakarta segera melakukan tempat kejahatan di tempat pembunuhan pembunuhan seorang anak laki-laki berusia enam tahun yang ditemukan tewas di lemari selama penculikan. Status.

Di tempat kejadian ini, polisi mendapatkan banyak bukti, seperti papan tulis dan buku catatan yang digunakan oleh para korban.

Kepala Kepolisian Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo mengatakan bahwa detak jantung penulis ada di papan tulis dan notebook. “” Di TKP pertama, kami menemukan lukisan rahasia. Anak ini sangat cerdas dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Dia mengungkapkan perasaan yang berbeda dengan berbagai kata, “katanya, Jumat (3 Juni 2020).

Dilihat dari hasil TKP, polisi menduga” Pembunuhan itu direncanakan sebelumnya oleh si pembunuh. ——Aku masih di perguruan tinggi (SMP). “” Susatyo menunjuk ke buku catatan korban dan berkata: “Ini adalah foto seorang wanita yang diikat, dan kemudian membaca” Tetap tenang dan siksa saya. “Dia mengatakan partainya akan segera memeriksa dan mempelajari semua bukti yang ditemukan di tempat kejadian.

Halaman berikutnya >>>>>>>>> >>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *