Mudik, suami dan istri yang putus asa menyembunyikan mobil di bagasi truk dari Merak ke Lampung

MERAK TRIBUNNEWS.COM-Penyewa sengaja menyembunyikan mobil mereka di truk sehingga mereka dapat mencapai pelabuhan Bakauheni dengan inspektur menyeberang dari pelabuhan Merak.

Namun, setelah inspektur menemukan personel perawatan mobil di dalam sangkar mobil, upaya mereka gagal. Truk itu ditutup dengan terpal.

Kita tahu bahwa pemilik pasangan yang sudah menikah duduk di taksi di sebelah sopir truk.

Insiden itu terjadi pada Minggu (3/5/2020) sekitar pukul 01.00 WIB di pos pemeriksaan di Pelabuhan Merak. — Baca: Seorang pria di Bogor Berserk tidak akan putus dengan istrinya di kursi di depan mobil, ini kronologinya

“Agen menemukan truk Kasat Lantas Cilegon polisi pada hari Minggu l ‘ AKP Ali Rahman Cipta Perwira mengatakan dalam proses konfirmasi melalui Kompas.com: “Plat nomor (nomor polisi) adalah BE 8023 NA, yang membawa kendaraan APV B 1886 TRH ke tujuan Lampung. “Berita WhatsApp, Minggu. ————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Ketika ketika mereka memeriksa, mereka tahu mereka dari Jakarta dan mereka akan kembali ke kota asal mereka ke Lampang.

Baca: Supercar McLaren Ringek tergelincir di jalan tol Bogor Bogor Jagorawa dan Palm Tree Hatam

Tujuannya adalah untuk menipu pejabat.

Alasannya adalah bahwa sejak pekan lalu, Merak (Merak) Pelabuhan tidak melayani penumpang dalam transit, lorong-lorong ini hanya digunakan untuk kendaraan logistik. Polisi tahu ini dan meminta mereka untuk berbalik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *