Lebih dari 1.000 orang berpartisipasi dalam uji cepat virus korona Kemayoran

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Halodoc menyelenggarakan tes cepat atau pemeriksaan cepat virus corona atau Covid-19 di mobil-mobil di Hall C JIEXPO Kemayoran di Pademangan, Jakarta Utara. –Peristiwa akan berlanjut dari 17 hingga 10 April 2020. Masa depan

— Membaca: Distribusi kebutuhan dasar mengabaikan pemeliharaan jarak fisik, Jokowi menyarankan permintaan maaf

Hingga saat ini, Senin (13/4/2020), lebih dari 1.000 orang telah menerima prosedur uji cepat rencana.

“Diperkirakan lebih dari seribu. Targetnya tidak terbatas, tetapi ada di sana setiap hari,” Dr. Theresia Novi, kepala laboratorium Halodoc, mengumumkan di tempat pada hari Senin. Berdasarkan jumlah pasien potensial yang menerima rekomendasi digital melalui aplikasi Halodoc, jumlah ujian cepat dapat dikumpulkan.

Dari 10 April hingga hari ini, kuota harian untuk pasien pemeriksaan cepat dapat mencapai sekitar 500. Kami juga membuka kuota sesuai dengan kapasitas teman, sekitar 500 per hari, dan mungkin kami akan menambahkannya juga, “kata Novi.

Program ini ditujukan untuk orang yang ingin tinggal di kediaman DKI Jakarta untuk deteksi dini terkait dengan Covid-19. – – Melalui metode Lantatur, Anda dapat mengikuti protokol pembatasan sosial skala besar (PSBB) terkait dengan jarak sosial dan fisik untuk pengujian cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *