Polisi akan mengambil tindakan terhadap pengemudi yang melanggar aturan PSBB mulai hari ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Manajemen Lalu Lintas Kepolisian Jakarta akan mengambil tindakan terhadap pengemudi yang melanggar peraturan Pembatasan Sosial Massal Jakarta (PSBB), mulai hari ini (13/4/2020) .

Dirlantas Metro Jaya Police Tim bom Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan bahwa penuntutan pelaku akan dibagi menjadi dua tahap.

Tindakan awal adalah meminta pelaku untuk mengisi ruang yang berisi pernyataan bahwa dia tidak akan mengulangi tindakannya.

Baca: Kalender pembelajaran TVRI dimulai di sini mulai hari ini, di sini pukul 08:00 WIB untuk PAUD, 10:30 WIB untuk sekolah menengah pertama

Baca: Hari Ini Hari Ini, Konferensi Penghakiman Ikan Laut, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Ikuti para tahanan- “Kami akan memberikan semacam bentuk peringatan bagi mereka yang melanggar PSBB. Kami meminta untuk turun dari bus, kami harus mengisi bagian yang kosong. Mereka menyatakan tidak akan mengulangi tindakannya,” “Sambodo mengatakan kepada wartawan, Minggu (12/12) 2020) .

Sambodo melanjutkan, polisi akan mencatat bahwa para pakar yang berkulit putih akan digunakan sebagai pengarsipan data polisi.

Langkah kedua dari tindakan ini adalah menjatuhkan sanksi kepada pengemudi yang melanggar aturan PSBB untuk kedua kalinya.- — Orang yang melanggar aturan PSBB akan dituntut dalam Pasal 9 Pasal 93 Keputusan No. 6 Tahun 2018 tentang karantina kesehatan, dipenjara selama satu tahun dan didenda 100 juta rupee. Sambodo mengatakan: “Ketika mereka ditangkap lagi, kami akan Ambil tindakan lebih tegas. “-Seperti yang kita ketahui, pemerintah provinsi DKI Jakarta secara resmi melamar status PSBB di Jakarta mulai Jumat (10/4/2020), hingga 14 hari atau hingga 23 April 2020.

Warga Jakarta wajib mematuhi Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk memutus rantai transmisi Covid-19. Karena tidak ada indikasi bahwa transmisi Covid-19 memiliki tren yang melambat di Jakarta dan di tingkat nasional.

Aturan PSBB telah dikeluarkan dalam Peraturan Gubernur 2020 tentang Peraturan Gubernur 2020 》 No. 33, yang melibatkan implementasi pembatasan sosial (PSBB) skala besar .———————————————————————————————————————-indikindetor-indonesia.com Permintaan dan / atau kegiatan resmi lainnya yang dilakukan selama PSBB dan desinfeksi kendaraan dan atributnya setelah digunakan.-Judul artikel ini di Kompas.com adalah “Ingat! Mulai hari ini, polisi akan mengambil tindakan terhadap pengemudi yang melanggar aturan PSBB “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *