DPRD DKI menunjukkan batch CFD pertama dalam periode transisi PSBB: selalu tempat untuk bertemu

Laporan dari reporter tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta DPRD Presiden Nassim Wibi Andrino memperingati “Hari Kemerdekaan Kendaraan Bermotor” yang diselenggarakan bersama oleh Jalan Jenderal Sudirman (HBKB). -MH Thamrin, Minggu (21/6/2020). Dia menyebutkan masih banyak orang yang datang ke sini tidak hanya untuk berolahraga tetapi juga karena memanfaatkan kesempatan ini untuk bertemu.

Oleh karena itu, dia mendesak orang untuk membatasi kegiatan perakitan dalam kondisi fisik yang buruk.

Baca: Tentang pasangan Proginggo ABG di Siang Bolong- “Kami mendesak orang-orang Kiev untuk terus mematuhi kode erotis, dan jika mereka dalam kesehatan yang buruk, mereka harus membatasi kegiatan majelis,” katanya, Minggu (21/6/2020) reporter. Komite DPRD Jakarta Komite meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk segera melakukan input dan penyempurnaan penilaian sehingga penyesuaian terhadap hasil acara hari ini dapat diterapkan pada implementasi CFD. Dia mengatakan: “Segera evaluasi, perbaiki dan kencangkan sehingga kontrak CFD berikutnya aman dan sehat bagi warga DKI.” Membaca: Penumpang KRL tidur dengan jadwal viral dan terjebak di dalam mobil KRL, ini adalah pesta PT KCI

Seperti kita ketahui bersama, CFD diadakan kembali oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada hari Minggu pagi ini. Peraturan tertentu yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus dipatuhi.

Di antara mereka, anak-anak di bawah usia sembilan tahun, orang tua dan wanita hamil dilarang berpartisipasi dalam kontrak untuk perbedaan.

Juga dituntut agar penghuni terus mengenakan masker dan pembersih tangan selama acara berlangsung. Itu sendiri — tetapi masih melanggar beberapa peraturan yang melarang penggunaan topeng untuk mengandung anak-anak. –Kritik telah mengadopsi kebijakan untuk selalu menggunakan masker selama olahraga. –Beberapa orang merasa sulit bernapas jika Anda harus mengenakan topeng saat berolahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *