DPRD DKI mengharuskan pemerintah provinsi untuk merasionalisasi perkiraan pendapatan daerah dengan mengantisipasi tahap normal baru

Reporter melaporkan bahwa Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Komite DKI C Jakarta-Jakarta mengusulkan agar pemerintah provinsi segera merasionalisasi pendapatan daerah yang diharapkan berdasarkan implementasi normal baru DKI Jakarta.

C Wakil Ketua Komite DPRD DKI Rasyidi (Rasyidi) mengatakan bahwa pada akhir tahun 2020, pendapatan daerah seharusnya hanya sekitar 22,57 triliun rupee, sedangkan posisi pendapatan anggaran adalah 50,17 triliun rupee, atau 44,99%. (Bapenda) DKI dan suku-suku di lima wilayah administratif kota – tetapi perhitungan ini merupakan prediksi ketika DKI Jakarta masih menerapkan PSBB. Jika PSBB dicabut dan fase normal baru diberlakukan, angkanya mungkin berbeda lagi. Berita normal, kemudian, dari sana, kita dapat mengharapkan (pendapatan daerah) berapa banyak, “kata Rasyidi dalam siaran pers, Selasa (2 Juni, 2020).

Baca: Token d menghasilkan 1 juta rupee Keluar dalam 2 hari, Direktur Gigi Omeli PLN: Selamat datang, ini Snap Mulu. Akun pendapatan potensial di wilayah ini adalah $ 5 triliun.

Baca: Lion Air Group berhenti terbang lagi, biaya pengujian PCR lebih mahal daripada tiket pesawat Harganya, “Siapa yang bisa mendapat 51,10%”, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *