Kakak Pupung Sadili: Tolong, Pak Penasihat Hukum tidak membebani Reyna

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Terdakwa Aulia Kesuma dan Geovanni Kelvin dijatuhi hukuman mati oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan-Kedua belah pihak dihukum karena membunuh Edi Chandra alias Pupung Sadili dan Adi Pradana. .

Baca: Sebelum difitnah oleh jejaring sosial, Emon Star meminta Ernest Prakarsa untuk mengingatkannya

kita tahu bahwa Aulia Kesuma dan Pupung Sadili adalah pasangan menikah.

Dari pernikahan mereka, mereka memiliki anak bernama Reina.

Mengenai nasib Reina, setelah mendengar keputusan hakim, saudara Pron Sadilly, Nani Sadil, berbicara. Dia meminta pengacara terdakwa untuk tidak menyebutkan nama Reina dalam kasus melawan kliennya.

Pada hari Senin, pada sidang putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dia menjelaskan dalam pertemuan itu: “Tuan Philman, saya akan membantu Anda lagi sebagai penasihat hukum, dan jangan menyimpan Reina yang tidak dimilikinya.” (06 / 15/2020) .

Dia juga meyakinkan Reina bahwa dia akan dikirim ke keluarga iuhuh .

“Kami telah tinggal di sini selama bertahun-tahun, dan orang tua kami banyak. Mejanya Ada enam saudara laki-laki. Kita semua mampu dan mau merawatnya. Jadi jangan bingung dengan apa yang ibunya lakukan, “katanya. Dia melanjutkan:” Saya berharap Reina menjadi anak, seperti ayah kandungnya. Seperti yang diharapkan, akan menerima pendidikan dan menjalani kehidupan yang baik dan layak. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *