Konon perkelahian, sekelompok remaja bertebaran di gang sempit, sabit dilemparkan.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Tim Jakarta Rajawali Polrestro menangkap tiga remaja yang berencana bertarung di Jalan I Gusti Ngurah Rai di Duren Sawit, Sabtu (6/6/2020) malam. -Polisi juga menyita beberapa senjata tajam yang diduga “kami menemukan tiga remaja dan beberapa sabit dilemparkan ke dalam rantai,” Kompas.com mengutip wakil kapten Jakarta di sebelah timur Aptu Willi, Rajawali · Rawawali Polrestro berkata. 8:00 MALAM. Tim Rajawali berada di Indonesia bagian barat sambil berpatroli di Jalan I Gusti Ngurah Rai di Klender.

Pada waktu itu, polisi melihat sekelompok remaja berkumpul di pinggir jalan.

“Mereka segera menyebar ke gang-gang sempit ketika mereka melihat petugas polisi, dan kemudian kami pergi berburu,” katanya.

Petugas mengejar pria muda dengan sepeda off-road di banyak gang sempit. – Sebanyak tiga remaja ditangkap, salah satunya adalah di bawah umur. Nikita Willy ingin menjadi seorang ibu, tetapi jika dia dapat memiliki anak, dia tidak mau menikah. . .

Petugas jalur air di pinggir jalan menemukan hingga tiga sabit dan parang tajam.

Tiga remaja yang ditangkap dibawa ke Duren Sawit Mapolsek oleh polisi untuk diperiksa.

Bahkan, Jalan Gusti Ngurah Rai sering diperjuangkan.

Tim Rajawali telah mengembalikan rencana patroli area dalam kasus insiden serupa.

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com, berjudul “Polisi menangkap 3 remaja dengan dugaan niat” di Durham · Pertempuran Duren Sawit »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *