Kisah kepala polisi Matraman menyamar sebagai warga negara dan memberi makan pencuri dengan ponsel

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tatjo Asmoro, kepala Departemen Kepolisian Matraman, sengaja menyamar sebagai warga negara untuk menangkap para penyerang di daerah Matraman, Jakarta Timur. , Jakarta Timur.

Kompol Tedjo Asmoro berbusana sangat indah sehingga ia memancing perampok untuk melarikan diri dari sarangnya. Ia menggunakan umpan ponselnya, Kamis (26/3/2020). Selama pelacuran pada bulan Januari, pria AA itu ditangkap ketika sedang intim di kamar- “Karena ada banyak laporan tentang menggunakan pemberat (dicuri) atau pencurian. Mereka berpura-pura menjadi warga negara, jadi saya berpura-pura berjalan , “Kata Tejo di Matraman di Jakarta timur pada hari Jumat. (03/27/2020) .

Sebelum menarik korban, Tedjo pertama-tama mengaktifkan fungsi GPS pada perangkat merek iPhone XI-nya.

Dia melakukan ini untuk memudahkan pelacakan polisi.

Baca: Jamdrat Swarms of Indramayu berani bertindak di luar markas TNI dari korban istri prajurit-segera setelah itu, agresor Wawan Fachrurozi melihat peralatan jalan olahraga yang sedang bermain dengan Tedjo Asmoro pada saat itu. Untuk waktu yang lama, Henry memperlambat kecepatan sepeda motor dan segera menyita perangkat milik kepala polisi Matraman.

Begitu mendapatkan jarahan, Henry segera melarikan diri.

Tedjo Asmoro sengaja membiarkan Henry melarikan diri dan menemukan lokasi jarahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *