Bagian dari foto viral Lucinta Luna, yang diduga berada di sel bersama tahanan lain

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Lucinta Luna alias pedang Muhammad Fattah menimbulkan kontroversi.

Kali ini, foto acara transgender dengan nama lengkap Ayluna Putri diyakini beredar di satu unit media sosial. Dalam foto itu, Lucinta Luna berpose bersama enam wanita yang diyakini sebagai teman di sel.

Kekasih Abash mengenakan gaun merah seksi, tampak bingung, berpose seolah ingin tampil di foto. -Reading: Bagaimana dengan Lucinta Luna? Foto-foto bocor dari penjara hariannya, memperhatikan pakaiannya, yang berbeda dari yang lain-foto itu menegaskan bahwa Direktur Penahanan dan Bukti Kepolisian Kota Jakarta AKBP Barnabas menyatakan bahwa mereka akan memeriksa berita terlebih dahulu. Dia tidak bisa memastikan apakah ini adalah foto Lucinta Luna di sel atau gambar dari masa lalu.

“Tunggu, saya akan periksa kebenarannya. Karena saya baru tahu,” kata Barnabas kepada tim media, Jumat (6/3/2020). -Barnabas mengatakan bahwa polisi telah melaporkan informasi ini kepada pihak terkait untuk mengkonfirmasi kebenaran.

Sebelumnya, foto diunggah melalui akun Instagram anonim @unnie_update. Kemudian tautkan foto ke keberadaan Lucinta Luna di dalam sel.

Baca: Dikatakan bahwa beberapa foto viral Lucinta Luna benar-benar bersama tahanan lain. Inilah yang dikatakan polisi: “Ulalla cucok meong manjalita …” Akun @unnie_update menulis dalam artikel ini.

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap oleh polisi karena dicurigai menyalahgunakan ekstasi. (02/11/2020). Dia kemudian ditahan di Kantor Polisi Distrik Metro Jaya di Jakarta selatan.

Ketika mencari di apartemennya, polisi menemukan dua potong ekstasi di tempat sampah kamar apartemennya. Tes urine, Lucinta Luna juga merupakan obat ilegal yang mengandung amfetamin dan obat psikotropika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *