Terhadap pandemi, Human Initiative dan PRAISE mendistribusikan 10 poin bantuan di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu penduduk yang terkena Covid-19, Human Initiative dan PRAISE mendistribusikan banyak bahan bantuan di 10 lokasi di Jakarta. Marves) .

Serangkaian kegiatan akan diadakan di kantor Departemen Koordinasi Marves di Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2020) .

Bantuan akan diberikan dalam bentuk makanan dan minuman makanan, pembersih tangan, produk kebersihan dan portabel. Alat cuci tangan akan dipasang pagi-pagi jam 5 pagi, yaitu Desa Kampong Bali, Tanah Abang, Desa Duampar, Kantide, Desa Klamath Jati, Desa Kawang dan Desa Jatinegara.

Marves Agung Kuswandono, Menteri Sosial, menyampaikan bantuan seperti itu dalam pidatonya, yang akan mendorong warga untuk memainkan peran yang menentukan dalam kehidupan yang sehat dan rapi seumur hidup.

“Saya berterima kasih kepada perusahaan anggota PRAISE, saya meminta kegiatan berkelanjutan ini, yang dapat dilakukan secara teratur di tempat yang berbeda, sehingga seluruh masyarakat dapat disosialisasikan, dapat menjalani kehidupan yang bersih dan sehat, dan Ada kewajiban untuk melindungi lingkungan, sehingga Indonesia menjadi apa yang dia katakan.

“Covid-19 perlu mengambil tindakan pencegahan untuk memutus rantai penyebaran, salah satunya adalah mencuci tangan dengan sabun. Kami bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Investasi untuk menyediakan fasilitas mencuci tangan di beberapa tempat umum, katanya, di wilayah DKI Jakarta.

Ferry Suranto dari General Motors Advanced Human Initiative berharap bantuan ini akan membantu mencegah penyebaran Covid-19 dan mengurangi beban pada warga yang membutuhkannya. Dia berkata: “Kami mengundang semua pihak untuk terus bersatu melawan Covid-19.” PRAISE dikatakan sebagai asosiasi pengemasan dan daur ulang untuk Indonesia yang berkelanjutan. Anggota termasuk Coca-Cola, Danone, Indofood, NestlĂ©, Tetra Pak dan Unilever.

Peluncuran PRAISE bertujuan untuk mendorong terciptanya limbah kemasan yang holistik, terintegrasi dan berkelanjutan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *