Lebih dari 1.000 kendaraan telah meminta untuk menyerahkan jalan tol di perbatasan Jakarta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pada hari pertama larangan pemerintah untuk kembali ke rumah, Jumat (24/4/2020), dini hari, lebih dari 1.000 mobil disuruh berbelok karena melewati dua jalan tol di Jakarta pada pagi hari .— – Komisaris Tinggi Jaya Yusri Yunus, kepala Departemen Hubungan Masyarakat Metro, mengatakan bahwa ribuan mobil pribadi mendominasi kendaraan adalah perwira militer yang ingin meninggalkan ibukota dan kembali ke kota asal mereka. Pol Yusri Yunus, Komisaris Tinggi Metro Jaya, menghubungi wartawan pada hari Jumat (24 April 2020).

Yusri mengatakan bahwa dalam hal rincian, sebanyak 683 mobil disita di gerbang tol Cikarang Utama dan 498 mobil ditahan di kantor pengurangan. Bitung mengenakan biaya.- — Data ini dari pukul 00.00 waktu Indonesia hingga 05.00 waktu Indonesia.

“Di jalan tol, karantina dilakukan di dua titik Bitung dan Cikampek. Dari pukul 00.00 waktu Indonesia hingga pukul 05.00 waktu Indonesia Barat, 1181 mobil digulingkan,” katanya. Kembali ke rumah dalam pandemi Covid-19 di negara itu.

Baca: Setelah melaporkan kematian, Kim Jong-un pergi ke Kota Wonsan

Bahkan, pemerintah berusaha menekan dan memutus rantai penularan virus korona

Dalam beberapa tahun terakhir, Ketupat telah pindah dari Idul Fitri. Mulai dari D-7 hingga D + 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *