Anies tidak hanya mengusulkan zona karantina di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi di Jakarta

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Dionisius Arya Bima Suci-Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM Gubernur Jakarta Anies Baswedan telah menyerahkan rekomendasi karantina atau blokade kepada pemerintah pusat. Virus Corona (Covid-19), Anies menyerahkan surat ini kepada pemerintah pusat pada 28 Maret 2020.

Namun, isolasi yang diusulkan di wilayah ini jelas dibatasi oleh pemerintah pusat.Rapat akan diadakan pada hari Senin (30/3) pada tahun 2020. Kepala Biro Transportasi (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan, Rabu (1/4/2020): “Kepala kontingen gubernur melamar presiden, tetapi dia ditolak kemarin.” -Baca: Hidupkan-19 pasien positif Jumlahnya terus meningkat, IDI: Saya masih sangat ingin memiliki APD

Baca: Jokowi meminta Tito Karnavian untuk mengutuk pemerintah daerah memblokir jalan: hancurkan rute logistik – bukan hanya Jakarta dalam surat itu, kata Anise di Bogor, Depok Wilayah Tangerang dan Bekasi juga membatasi wilayah tersebut.

Alasannya adalah bahwa area ini telah menjadi satu unit sehingga orang dapat bergerak di area tersebut. Kakarta berasal dari daerah ini.

“Ini telah menjadi entitas tunggal dan tidak dapat lagi dinilai berdasarkan batas dan skala administratif. Namun, silakan lihat pergerakan skala besar orang ke dan dari Jabodetabek.”

Penyebaran coronavirus itu sendiri tidak lagi Hanya terkonsentrasi di Jakarta, virus Wuhan juga biasa ditemukan di Wuhan, Cina. Zona penyangga ibukota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *