Mengejar para pelaku pembunuhan seorang reporter TV subway, Pori mewawancarai 12 saksi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Misteri kematian Yodi Prabowo (26 tahun), reporter pribadi Metro TV, masih menjadi misteri.

Mayat korban ditemukan di samping jalan tol JORR dengan banyak luka tusukan, kemarin, Persan Grahan, selatan Jakarta (10/7) / 2020).

Menanggapi masalah ini, Jakarta Kepala Polisi Metro Selatan Komisaris Polisi Budi Sartono (Budi Sartono) mengatakan polisi masih menyelidiki kasus ini. Polisi masih memburu pelaku pembunuhan Yodi Prabowo.

“Kami belum ditangkap dan kami masih menyelidiki,” kata Budi kepada Tribunnews, Sabtu (11 Juli 2020). Banyak saksi yang terkait dengan kasus ini diwawancarai. .

Membaca: Urutan waktu menemukan mayat reporter MetroTV di jalan tol JORR

Membaca: Sebuah pisau ditemukan di dekat penemuan mayat, reporter Metro TV Yodi Prabowo

Budi, ia menyimpulkan, Partainya telah memeriksa lebih dari selusin orang sebagai saksi. “Kami mewawancarai dua belas saksi.”

Dilaporkan sebelumnya bahwa seorang reporter TV swasta, Yodi Prabowo (26 tahun), berada di Persang Grahan, selatan Jakarta. Jalan Ulujami Raya) ditemukan tewas di sebelah jalan tol di Pesangrahan. Menurut laporan, Jodie dibunuh.

Fajrul Choir, Departemen Investigasi Kriminal dari Kepolisian Pesanggrahan, mengatakan bahwa tiga anak yang mengumpulkan layang-layang di tempat kejadian pada pukul 11:45 pagi pada hari Jumat (7/10/2020) di Widi menemukan mayat Yodi. -Fahru mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat: “Ketika tiga pemuda bermain layang-layang di jalan tol JOR, mereka melihat mayat laki-laki terbaring di sebelah mereka. Mereka memberi tahu penduduk setempat.” (Juli 2020) 10 Oktober).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *