Sehari setelah liburan Lebaran, kondisi lalu lintas DKI di Jakarta masih belum stabil

Reporter Igman Ibrahim dari Tribunnews.com di Jakarta-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sejak Rabu (27/5/2020) pagi, lalu lintas masih sangat lancar sehari setelah Idul Fitri. , Node yang padat belum terlihat.

Menurut pengamatan Tribunnews, lalu lintas dari Kalimalang ke jalan raya Cawang atau sebaliknya tampaknya sangat lancar. -Juga terlihat tenang di lampu lalu lintas.

Baca: Matahari berada di atas Ka’aba dari 27 hingga 28 Mei 2020, silakan merujuk ke Cara menentukan arah Kiblat -Lebih: Perlu belajar secara mendalam untuk mendapatkan yang baru normal -Baca: Tambahkan anggaran kedua untuk mengatasi pandemi Jepang Covid-19 lebih dari 31 triliun yen

Meskipun demikian, tampaknya banyak karyawan berseragam atau kemeja sering melintasi perbatasan.

Di sana, titik pembatasan sosial skala besar (PSBB) tampaknya sudah mulai beroperasi secara normal.

Di tempat lain, menurut pengawasan TMC Polda Metro Jaya, kondisi lalu lintas pada hari kedua pekerjaan selalu tenang dan lancar. Ini telah diamati sejak pengawasan dimulai lebih awal dari pukul 07:00 pada WIB. Diantaranya adalah Pusat Perbelanjaan Jakarta Utara (MOI) di Indonesia, Rumah Sakit Kanker Damos, Jakarta Barat, Kakon, Jakarta Timur, Pasar Mingu, Jakarta Selatan, Jalan Laden Saleh, Jakarta Selatan, Tengah Senayan Jakarta Selatan, pengawasan Simpang Nun dan Jalan Asia di Jakarta, terlihat sangat lancar.

Selain itu, hal yang sama terlihat di Jalan MT Haryono Tentara Barat di arah Pancoran, Jalan Tentara Pelajar Jakarta, dan di bundaran Piaza Kelapa Gading. – Selain itu, arus lalu lintas juga dipantau di gerbang tol dari Grogol ke Cawang atau sebaliknya Semanggi 1, dan Jalan Sudirman mengarah ke Semanggi atau Thamrin, Jatinegara dan Pramuka ke arah Salemba, dan sebaliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *