Terinspirasi oleh film Chucky, ini adalah nasib gadis-gadis sekolah menengah yang membunuh anak-anak, polisi mempertimbangkan 4 hal

TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja dengan singkatan NF (15) di Jakarta Pusat membunuh hati seorang bocah lelaki dengan singkatan APA (5) dan ditahan di Akademi Pelatih Khusus Anak Ciner di Jakarta Selatan. , Alasannya didasarkan pada aturan penulis minor.

“Memang, ada aturan terkait usia yang terkait dengan NF, dan kami juga menerapkan 4 prinsip untuk menangani anak-anak kecil,” kata Yusri kepada Metro Mapolres. Jakarta Pusat, Sabtu (3 Juli 2020), dikutip oleh Kompas.com.

Baca: Yakin akan putus asa membunuh seorang siswa sekolah menengah di masa kecil, harapan sekarang ditutup: Tahun ini, ia memasuki TK

Baca: Diterbitkan! Ini adalah makna tersembunyi dari penulisan seorang siswa sekolah menengah yang mati-matian ingin membunuh seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun: misteri penulisan gelap dalam catatan siswa sekolah menengah yang membunuh seorang anak laki-laki, karena polisi dianggap tidak bersalah.

“Ketiga, pemeriksaan harus disertai oleh orang tua biologis atau adopsi.”

“Keempat, penempatan tahanan harus berbeda dari tahanan dewasa,” jelasnya.

Alasan pembunuhan

Korban berusia 5 tahun dipanggil tetangga penyerang dan dibunuh di rumah.

Seperti yang kita semua tahu, penyerang sering menonton film horor dan melakukan pembunuhan.

Usri mengatakan bahwa ini adalah salah satu film yang sering ditonton NF, yaitu Chucky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *