Kisah ART Tangerang Selatan mengirimkan uang kepada para ibu di media sosial dengan menjual secara radikal kebutuhan dasar asuransi sosial

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Jaisy Rahman Tohir

Tangerang Selatan, TRIBUNNEWS.COM- Mungkin tidak semua orang kuat hidup seperti Novi, mereka selamat dari masa muda mereka dan mendukung ibu yang sakit pada saat yang sama.- — Novi Rahmadani berumur satu tahun dan tinggal sendirian di sebuah rumah yang disewa oleh Rawa Buntu di Serpong, Tangerang Selatan.

Gadis 16 tahun putus sekolah di Universitas Kedelapan sejak ibunya mulai. Dia jatuh sakit dan tinggal di sebuah desa di Semarang, Jawa Tengah.

“Novi mengatakan dalam kontaknya dengan TribunJakarta.com:” Sekolah pada siklus pertama sekolah menengah berhenti karena penyakit orang tua dan ibu. Jumat (29 Mei 2020).

Ayah meninggalkan Novi dan ibunya tidak jelas, karena dia berusia empat tahun.

Novi saat ini adalah asisten rumah (ART) yang dapat bertahan hidup. Dia bekerja enam hari seminggu, dari pagi hingga malam.

Gaji bulanannya hanya 1,4 juta rupee, yang harus dibagi dengan ibu di desa. “Meski begitu, itu harus dibagi dengan ibu, yang sama dengan membayar sewa 600.000 rupiah.”

Page Next => => =>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *