Dari KRL Manggarai saja, TransJakarta dapat menyediakan 20 armada ke tujuan berturut-turut antar pelanggan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT TransJakarta menyediakan 20 tim lagi dari stasiun Manggarai di Jakarta selatan. — Kegiatan ini berdampak pada model rekayasa operasi jalur pinggiran KRL dari stasiun Manggarai ke stasiun Kota. -Jakarta Nadia Diposanjoyo, Sekretariat Jenderal PT Transportasi dan Kepala Departemen Hubungan Masyarakat menjelaskan bahwa armada TJ digunakan pada jam-jam sibuk. Video viral 2: Orang-orang yang berduel di Medan bertarung dan saling mengamati di ruang kelas – tujuannya adalah untuk membuat waktu tunggu kedatangan armada setiap 5 menit.

“Selama pemrosesan diperlukan, model akan disesuaikan sesuai dengan model operasi yang diberlakukan oleh KRL,” kata Nadia kepada wartawan, Rabu (2020/12/2).

Dalam rangka menyambut pelanggan KRL ke Stasiun Manggarai, TJ menanggapi kebutuhan KRL. Perjalanan dan bantuan mereka disampaikan sesuai dengan tujuan masing-masing.

Baca: KPK membantu regulator menyelidiki remunerasi

TJ juga melaksanakan pekerjaan peningkatan armada dari stasiun Manggarai dan rute perbatasan (seperti bekasi timur). Dalam kegiatan peningkatan fasilitas yang dilakukan di Stasiun Gambir, total 20 unit bus beroperasi. Dalam 10 hari ke depan, jam operasional bus TJ adalah: WIB 06.00 – 09.00, dan WIB 17.00 – 20.00. Nadia menyimpulkan bahwa selama periode pemeliharaan berlanjut sampai selesai, itu pasti akan dilaksanakan sesuai dengan tingkat pemanfaatan pelanggan dari setiap situs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *