Masih ada 15.751 kendaraan melaju menuju Mudik sebagai akibat dari serangan itu, yang sebagian besar melewati jalur bebas

Laporan oleh Igman Ibrahim, reporter dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Banyak kendaraan masih diserang karena kembalinya secara tidak sengaja.

Data terakhir dari Kepolisian Metropolitan Jakarta menunjukkan bahwa dalam operasi Ketupat Jaya pada tahun 2020, total 15.551 kendaraan dituntut sehubungan dengan larangan Idul Fitri. Semua orang berbalik dan pergi ke Jakarta.

Informasi ini adalah data terbaru yang dirilis dari Jumat (24/4/2020) hingga Sabtu (9/5/2020). Sebagai hasil dari tindak lanjut inspeksi di dua gerbang tol, kedua gerbang tol ini adalah pos pemeriksaan yang melarang perjalanan pulang dan sejumlah rute arteri. Dirlantas Polda Metro Jaya, Kepala Komisaris Polisi Sambodo Purnomo Yoga, mengatakan: “Sejauh ini, total 15.751 kendaraan kembali telah diundang untuk kembali ke Jakarta.” Tribunnews, Minggu (10/10/2020).

Baca: Pemerintah Taiwan akan mengganti pekerja migran Tiket uang untuk menghindari pulang.

Baca: Penjual Gudeg memprakarsai patung patung. Walikota tunggal bereaksi di monumen Didi Kempot di Stasiun Barabala — — Membaca: Panggilan video menjadi obat untuk Jan Ethes dan Sedah Mirah, Jokowi: Mbah Kangen tetapi tidak dapat bertemu

Sambodo mengatakan, perincian, lebih lanjut Hingga 5.272 kendaraan disita di pintu tol Sichkalang dan 3.759 kendaraan disita di pintu tol Bitong.

Pada saat yang sama, ada sebanyak 6.684 kendaraan lain. “Dia mengatakan bahwa jumlah kendaraan yang ditangani termasuk mobil pribadi, angkutan umum dan sepeda motor.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *