2 warga Depok adalah mahkota positif, 2 orang lainnya pasti negatif

Dua warga TRIBUNNEWS.COM-Depok, istrinya (64 tahun) dan anak-anaknya (31 tahun) terinfeksi virus corona dan tinggal di rumah yang sama dengan dua orang lainnya.

Achmad Yurianto, direktur Administrasi Umum Kementerian Pencegahan dan Kontrol, mengatakan bahwa dua anak lainnya, anak pertama dan asisten kebersihan, dinyatakan korona negatif untuk penyakit kesehatan. 2020), seperti dikutip oleh Kompas.com.

Menurutnya, asisten dan anak pertama di rumah tidak sering berinteraksi dengan dua anggota keluarga yang aktif.

“Jelas, saudara perempuannya tidak memiliki kontak dekat selama sakitnya. Dia bekerja dan pelayan sedang sibuk dengan dirinya sendiri,” Yuri menjelaskan.

Membaca: Kementerian Kesehatan mencurigai bahwa ia adalah warga negara aktif dalam kegiatan dansa. Partisipasi de Corona memiliki 50 orang dari berbagai negara di Kemang. Pengaruhnya terhadap penerbangan

Baca: Virus korona masuk ke Indonesia Pulmonolog Indonesia menghela nafas lega, mengapa? Novarita, direktur Biro Kesehatan Depok, mengatakan bahwa asisten rumah tangga yang bekerja sebagai tukang kebun di rumah pasien yang positif korona dalam kesehatan yang baik. Novarita berkata (Senin (2/3/2020) .

“Kamu hanya perlu mengantisipasinya. Selalu (sehat), hanya karena kamu takut tinggal di kamar yang sama dengan pasien.”

“Belum (Menunjukkan gejala gangguan pernapasan), “jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *