Polisi menuduh Udi Prabowo bunuh diri

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Komisaris Investigasi Kriminal Markas Besar Kepolisian Jakarta Tubagus Ade Hidayat mengatakan bahwa penyelidik telah menyimpulkan bahwa kematian pemimpin redaksi Metro TV Yodi Prabowo diduga kuat bunuh diri. Ini didasarkan pada hasil lima jenis analisis, termasuk TKP, hasil laboratorium forensik kepolisian nasional, hasil kedokteran forensik, analisis saksi dan ahli, dan CDR.

Dikumpulkan oleh polisi Buktinya memiliki muara yang sama, bahwa korban diduga meninggal karena bunuh diri.

Baca: Polisi menyimpulkan bahwa Yodi bunuh diri oleh Prabowo, dan ayahnya tidak percaya

Baca: Yodi Prabowo menyimpulkan bahwa ia melakukan bunuh diri, dan keluarga kecewa: Jika tiga hari telah berlalu

‘Dari Menafsirkan TKP, kesaksian ahli, kesaksian, TKP dan bukti lainnya, dan dokumen berdasarkan beberapa faktor, “kata Tubagus pada konferensi pers Metropolis. Dia mengumumkan bahwa itu akan berada di Jakarta pada Sabtu (25/7/2020). Polisi di Jakarta di selatan .- “Para penyelidik menyimpulkan bahwa Bawa mungkin bunuh diri.” – Salah satu fakta yang diamati adalah penemuan pisau. Sidik jari korban dicetak pada tubuh korban, apakah itu Pada ujung pisau masih ada pada pegangannya.

Bahkan menurut hasil pencarian polisi, pisau dengan tanda khusus dibeli oleh korban-bahkan di Lemboa di sebuah perusahaan pengecer alat rumah tangga. TKP ditemukan di TKP di mana mayat Judy ditemukan, tetapi masih dalam kondisi murni dan tidak ada tanda-tanda perlawanan. -Kalipun korban dituduh melakukan bunuh diri, polisi akan selalu membuka pintu jika terjadi hal berikut: di masa depan, dapatkan informasi tentang ini Informasi kasus akan berkembang ke arah lain.

“Namun, jika ada informasi, kami akan tetap membukanya. Tubagus berkata.

Yodi Prabowo ditemukan tewas di sisi jalan tol Ulu Jami di Lingkar Luar Jakarta (JORR) di Persangarakhan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020.

Menurut data yang terkumpul, korban melihat saksi untuk pertama kalinya tak lama setelah melihat sepeda motor Anak-anak yang terbang layang-layang di jalan tol melihat tubuh seorang lelaki terbaring di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *