Pemakaman Virus: Paviliun Timur, yang terletak di timur Jakarta Pusat, adalah pemakaman keluarga

Dilansir oleh TribunJakarta.com reporter Nur Indah Farrah Audina di Jakarta-ribudiews.com di Jakarta – Kehadiran banyak kuburan di tengah lorong menjadi perbincangan antar warga di jejaring sosial. Di gang. Setelah mendistribusikan video di akun Twitter @ardibhironx, pidato pengguna internet.

Baca: Ular Python sepanjang 7 meter menyerang siswa sekolah menengah sampai saat kematian: Digulung dari awal hingga akhir

Kita tahu bahwa makam itu ada di lorong di Jakarta

Eqbal Timur Setelah kepala desa Balsangan Timur dikonfirmasi, dia memastikan bahwa sebuah video diambil di daerah yang memperlihatkan banyak kuburan di tengah-tengah gang. –Baca: Cabuli anak di bawah umur, buron FBI Rus Albert Medellin ditangkap oleh polisi

“Ya, sangat bagus. Lokasi makamnya ada di desa Pisangan Timur. Tepatnya Jalan Mugeni 1 RT 3/4, “katanya kepada TribunJakarta.com, Selasa (16/6/2020 menurut Iqbal) bahwa makam itu adalah kuburan keluarga yang telah ada selama beberapa dekade .

Baca : KPK dalam hasil rapat pemegang saham PT Dirgantara Indonesia – sejauh ini, ia berusaha untuk memindahkan kuburan melalui koordinasi lebih lanjut dengan keluarga.

“Ini adalah kuburan keluarga. Ada sekitar 5 kuburan di sana. Dia berkata:” Saya sedang berusaha untuk dipindahkan.

Artikel ini diposting di Tribunjakarta.com, berjudul “Makam Virus di Hutong”, lokasinya di Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *