Pemesanan normal dan wajib baru untuk memasuki area M Bloc

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Setelah pemerintah provinsi DKK mengizinkan pusat perbelanjaan untuk melanjutkan operasi, M Bloc Space di Jakarta selatan dibuka kembali.

Mr. Bloc Space Gifari, direktur manajemen, mengatakan bahwa dia telah membuat rencana baru di era normal baru.

“Oleh karena itu, untuk mempersiapkan proses pembukaan kembali yang bertanggung jawab untuk normal baru dan kepemimpinan yang sukses dari transisi Blok M PSBB, ada berbagai protokol kesehatan yang berlaku dan protokol kontrol kualitas di blok M,” Gifari menjelaskan, bertanggung jawab Prosedur membuka kembali ruang M Bloc. Gifari mengatakan dalam percakapan dengan Tribunnews.com, Rabu (17/6/2020): “-Dalam normal baru, kami memiliki sistem baru yang memasuki Mr. Bloc. Kita perlu menyimpannya.” — Baca: Covid Pandemic -19 Hal itu dapat membuat anak merasa stres dan mengetahui karakteristik mereka-ia menjelaskan bahwa wisatawan yang ingin datang setiap hari bisa memesan.

Lalu, pengunjung dapat memasuki area M yang buka pukul 1 siang. Ditutup mulai jam 2 siang hingga 8 malam

“Saya hanya ingin menjelaskan reservasi ini, jadi sekarang masukkan M Bloc untuk membatasi jumlah pengunjung hingga 50% sesuai dengan rekomendasi pemerintah, kami menerapkan sistem reservasi untuk memasuki M Bloc Space , “Kata Gifari, menjelaskan mengapa M Bloc Space membuat aturan reservasi.

Gifari mengatakan bahwa M Bloc Space, yang terkait dengan pemesanan, saat ini bekerja dengan Loket.com.

“Untuk (tamu) yang masuk, Anda bisa menjelajahinya. Ada biaya pemesanan, sebenarnya, biaya pemesanan hanya seribu rupee plus 25.000 dalam bentuk kupon. Oleh karena itu, ia akan mendapatkan remunerasi 26.000 rupee, dan dapat didiskon Kupon akan membawa kembali Rs 25.000. “

25.000 kupon Loket.com dapat digunakan oleh pengunjung untuk menghabiskan langsung di restoran di daerah Space M Bloc selatan di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *