Kerjasama harus menghentikan dan memutus rantai distribusi Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Virus korona Indonesia atau epidemi Covid-19 belum berhenti, dan jumlah pasien yang terinfeksi terus meningkat.

Pertempuran dan putusnya rantai propagasi Covid-19 tidak dapat dilakukan secara terpisah .

Yulie Nasution dari Master Plan (LIP) Presiden Wanita Internasional mengatakan bahwa semua pihak harus bekerja sama untuk memutus rantai distribusi Covid-19. Penyebarluasan ke seluruh negara harus dilakukan oleh pemerintah, perorangan, dan badan amal.

LIP didirikan oleh Yulie Nasution, Annisa Yudhoyono, Hana Fadel Muhammad, Meytha, Anton, Vidi Vardana, Lilien Roy Suyo, Dotti Avin Rasgi De, Elo Suhari Kara, Elsa Sarif, Ayou Rosanne, Titi Hada, Vicki Dharmawan dan Devita Rusdi. Pandemi kemudian jatuh Dan benar-benar menghilang.

Baca: Virus cor ona berada di bawah tekanan dalam pandemi, permen dinar terasa buruk

Baca: Dampak pandemi virus korona, warga Prancis diajak makan lebih banyak Membaca Keju: Mengingat Didi Kempot, musisi jalanan yang dapat berdiri di Eropa dan Amerika, karena partisipasi (LIP) ini dalam elemen-elemen lain dari pemerintah dan masyarakat, melanggar Covid Rantai rilis -19. Dia mengatakan: “Sebagai bagian dari negara, itu memberikan energi positif, pemikiran, motivasi dan dukungan material untuk para korban dan warga rentan Covid-19. “Dia mengumumkan. -Ini adalah organisasi yang memamerkan dan mempromosikan potensi seni, budaya, keahlian memasak, mode, dan pariwisata Indonesia secara umum, dan dengan antusias berusaha untuk melawan dengan memberikan bantuan ke beberapa pusat kesehatan seperti masker, pembersih tangan, dll. Alat pelindung diri dan pandemi ini (PPE). Menurut Yulie Nasution, partisipasi dalam pengelolaan epidemi Covid-19 bersama adalah langkah yang diambil oleh gerakan kemanusiaan dengan berbagi cinta Selain menyediakan peralatan medis, organisasi juga menyediakan makanan, perlengkapan kebersihan dan bahan-bahan lainnya untuk orang miskin dari Jakarta timur ke Jakarta utara, dari Jakarta utara ke Jakarta barat, dari Jakarta pusat ke Jakarta selatan.

“Meytha berkata:” Daerah itu meliputi Jakarta, Ciputat, Cireundeu, Lebak Bulus, Ulujami, Pondok Pesantren Kemayoran, Pondok Kelapa, Pasar Waringin Jati dan daerah lainnya. “(Berita Kota / Ichwan Chasani) -Artikel ini diterbitkan di Wartakotalive, Judulnya adalah “Program Internasional Wanita Berbagi Energi Positif (LIP) dalam Pandemi Covid-19”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *