Peralatan pengujian cepat korona impor Indonesia, harga Fadli Zon turun setelah meminta Prabowo Subianto

TRIBUNNEWS.COM – Mengenai rencana BUMN untuk mengimpor peralatan pengujian virus korona cepat dari Cina, Fadli Zon mengungkapkan dialog dengan Prabowo Subianto.

Fadli Zon juga mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto menginformasikan harga alat uji virus corona cepat. — Terakhir kali, Presiden Yokowi meminta tes cepat virus korona di Indonesia untuk mendeteksi Covid-19 skala besar. Ini akan diadakan pada sore hari 20 Maret 2020 (Jumat) di antara beberapa warga di Jakarta selatan.

Bagi mereka yang dicurigai terinfeksi coronavirus karena kontak dengan pasien positif Covid-19, prioritas harus diberikan pada pengujian cepat.

• Memprioritaskan uji korona cepat Semarang dan Solo, Ganjar Pranowo menjelaskan Rencana dan rencana

• Cara pemerintah Indonesia menggunakan alat uji cepat Covid-19, menggunakan dua metode ini – Presiden Jokowi mengatakan dalam siaran langsung di akun YouTube di Sekretariat Presiden pada hari Jumat: ” Sore ini, tes cepat dilakukan di tempat yang telah menjalin kontak positif dengan pasien, dan daerah ini adalah dari rumah ke rumah. “/ 2020). — Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi untuk pengujian skala besar cepat pertama karena Banyak warga diketahui memiliki kontak dengan pasien positif Covid-19.

Menurut kepala negara, pemerintah telah memprioritaskan yang paling rentan adalah Presiden Jokowi (Jokowi) mengatakan: “

” adalah “daerah paling rentan di Jakarta selatan.”

Halaman Berikutnya ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *