Judul TKP, barang berharga untuk wartawan Metro TV

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Yusri Yunus, kepala humas di Kepolisian Metropolitan Jaya, membenarkan bahwa tidak ada reporter TV Metropolitan Yodi Prabowo (26 tahun) yang melakukan kejahatan Hilang di TKP (TKP). Semua barang pribadi korban masih utuh.

Yusri mengatakan berita itu sudah dikenal luas sejak polisi menahan TKP sejak kemarin.

“Setelah menyelesaikan TKP awal, ternyata harta pribadi korban belum hilang,” kata Yusri (Yusri) kepada wartawan, Sabtu (11/11/2020). Dia mengatakan bahwa barang berharga korban masih lengkap. Bahkan sepeda motor, dompet, dan kamera yang dibawa oleh para korban masih utuh.

“Ada alat pengirik Honda, baju korban, pisau, sepatu, jaket, kamera dan bahkan dompet. Barang-barang pribadi korban tidak hilang. Di tempat kejadian, kami Itu akan dieksplorasi lagi.

Baca: Menyelidiki kematian reporter Metro TV dan memeriksa polisi yang merupakan korban terdekat dengan orang-orang

Namun, pihaknya masih tidak mau memutuskan bahwa insiden itu bukan pencurian dengan kekerasan.- Sebaliknya, dia tidak bisa memastikan bahwa kematian Yodi adalah pembunuhan.

“Ini akan menjadi kesimpulan dari tim investigasi. Jika peninggalan itu hilang, itu berarti pencurian. Ini adalah situasi awal. Keraguan, “simpulnya. Seorang wartawan Yodi Prabowo (26), salah satu media TV swasta, ditemukan tewas di dekat jalan tol JORR Pesanggrahan di Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Rupanya, Yu Di adalah korban pembunuhan itu.

Departemen Investigasi Kriminal Paduan Suara Fajrul dari Kepolisian Pesanggrahan mengumumkan bahwa pada hari Jumat (7/10/2020) sekitar pukul 11:45 WIB, tiga anak laki-laki layang-layang terbang di dekatnya menemukan mayat Yodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *