Lelaki Cengkareng bercanda di bawah stimulasi ikan asin, mencekik istrinya hingga pemukulan

Laporan oleh Elga Hikari Putra, seorang reporter dari TribunJakarta.com, Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi pada seorang wanita dengan inisial FK (36) di Cengkareng, Jakarta Barat. Suaminya RJ (RJ) 23) tersentuh oleh ikan asin yang dimasak oleh istrinya dan tidak pernah dikunjungi.

Pria yang bertugas di AC berjalan ke dapur dan membabi buta menyerang istrinya yang liar.

Kasihan dan air mata yang dikirim oleh istrinya FK (36 tahun) tidak ditangkap oleh RJ. — RJ tidak bisa mengendalikan emosinya, mendorong, meraih, mencekik istrinya, dan melukai FK.

Gejolak yang terjadi pada sore hari Sabtu (18 Juli 2020) berubah menjadi klimaks dari Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dipimpin oleh RJ. FK. Kemudian dia melaporkan kejadian yang dia alami ke Polres Cengkareng. — Baca: Wanita Cengkareng dibanting oleh suaminya, oleh karena itu pelaku tidak dianggap- “Ketika insiden itu terjadi, suami memerintahkan ikan asin dan akan segera dibom. Kepala polisi Cengkareng Khoiri (Khoiri) dikonfirmasi setelah konfirmasi Kata sang suami (suami) tidak sabar dan kemudian memukul korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *