Pilih untuk membaca atau karantina selama 14 hari, ini adalah dua sanksi bagi mereka yang tidak memiliki SIKM di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM – Bagi mereka yang tidak bisa menunjukkan surat izin (SIKM) keluar di Jakarta, mohon bersiap untuk menjatuhkan sanksi kepada polisi. Dua jenis sanksi dapat dijatuhkan.

Yang pertama akan diminta untuk berbalik atau menjauh dari wilayah DKI Jakarta. – Meskipun ada sanksi kedua, jika orang yang bersangkutan tidak ingin melakukan ini, maka dia harus dikarantina selama 14 hari. Ini adalah lokasi yang disediakan.

“Lokasi ditentukan oleh Kelompok Kerja Pengolahan Covid Jakarta,” katanya dikutip di YouTube KompasTV, Selasa (26/5/2020). .

Sambodo juga menjelaskan keberadaan sistem tiga cincin pada pertemuan tersebut untuk mengisolasi kendaraan yang akan memasuki Jakarta.

Baca: Anies meminta orang untuk kembali ke Jakarta untuk jangka waktu tertentu, inilah alasannya

Baca: Cukup gunakan Smartphon Capital e, petugas kepolisian dapat mengetahui apakah SIKM itu nyata atau tidak-katanya, setiap pejabat akan menggunakannya Stasiun atau pos pemeriksaan untuk memverifikasi apakah pengemudi memiliki SIKM.

“Periksa apakah keberadaan aturan SIKM ini telah dilengkapi oleh lapisan.”

“Saya dapat mengatakan bahwa ada 3 suara yang dapat mengisolasi orang-orang tanpa SIKM memasuki Jakarta.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *