Video seorang pencuri amal yang mengklaim bahwa Corona ODP tidak akan bergerak dikelilingi oleh penduduk, dan polisi tidak berani mendekati

TRIBUNNEWS.COM-Pencuri amal di sebuah masjid di daerah Petukangan Utara, Jakarta selatan mengatakan bahwa ia adalah orang yang bertanggung jawab untuk memantau virus corona (ODP) .- Orang ini ditemukan di saluran YouTube KompasTV pada hari Minggu (12/12) 04/2020) .

Dalam video, penyerang tidak dapat bergerak ke mana pun. ————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————-Nya di mana kata kata semua penduduk di sekitar masjid tampaknya mengelilinginya. — Namun, warga tidak berani mendekati penulis. -Tidak masuk akal, penulis rupanya mengakui ODP dan bermaksud untuk menginfeksi penghuni.

Karena itu, penghuni hanya memastikan bahwa pelaku tidak melarikan diri. — Bahkan petugas polisi di tempat ini tidak berani mendekati pelaku. Hanya meminta warga untuk tidak berkumpul.

Pelajari lebih lanjut >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *