Mode pencuri mematikan daya, aktor bertindak karena anak mengeluh tentang uang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Polisi Kalideres menangkap pencuri itu dengan mematikan listrik rumah target di Jakarta Barat.

Ditemukan bahwa pelaku adalah pembangun yang bekerja di sebelah rumah korban. — Komisaris Polisi Kalideres Indra Maulana mengatakan bahwa penangkapan itu berdasarkan hasil TKP (TKP) di rumah korban.

Ternyata di rumah, sidik jari si pencuri masih tertinggal.

Setelah penyelidikan, ditemukan bahwa sidik jari itu milik pembangun, yang inisialnya adalah HO (42), dan ia bekerja di sebelah rumah korban.

Dia mendekorasi rumah tetangga.

“Setelah mendapatkan hasil sidik jari, kami mencocokkan pekerja konstruksi yang sedang merenovasi di dekat rumah korban. Hasilnya adalah sidik jari yang mirip dengan salah satu pekerja konstruksi,” kata Indra kepada tim media pada Jumat (08 Mei 2020) 5 Mei.

Membaca: Wanita muda itu menikam 12 kali di hotel Tamansari. Para aktor mengungkapkan alasan “ untuk melepaskan bensin ” – sementara itu, Kalideres Kepala departemen investigasi kriminal polisi AKP Syafri Wasdar mengatakan bahwa pelaku mengakui tindakannya ketika dia ditangkap oleh polisi.

Dia mengumumkan bahwa dia dipaksa untuk mengambil tindakan karena tekanan ekonomi.

Karena di masa lalu, anak penjahat meminta ayahnya untuk menyumbangkan uang, karena mereka tidak punya uang, pelaku dipaksa untuk mengambil tindakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *