Pilot virus Ojol meninggal saat memesan, berbaring di depan kasir

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Akhir pekan lalu, sebuah video viral beredar tentang seorang pengemudi ojek online yang pingsan ketika memesan makanan di restoran cepat saji.

Menurut video yang diunduh dari akun @RomitsuT, pria itu ditemukan berbaring di seberang kasir di hotel.

Selama kejadian, baik pengunjung maupun penghuni restoran tidak berani mendekati pria itu karena dia khawatir korban akan terkena virus corona. Setelah polisi dan Palang Hitam DKI Jakarta tiba, ia akhirnya dievakuasi.

AKP Kasranto, kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Metro Barat di Jakarta, membenarkan bahwa insiden itu terjadi pada sore hari Minggu (26/4/2020). – Membaca: Fakta Fakta Satu minggu setelah menghadiri pesta MIras, seorang pemandu wanita meninggal di Ramongen – Kasranto dikatakan sebagai korban terkenal bernama Andreas Harry Setiawan (Andreas Hari Setiawan, 52 tahun), tewas di tempat. -Namun, dia meyakinkan pengemudi bahwa pengemudi meninggal bukan karena mahkota, tetapi karena serangan jantung.

Membaca: Iis Dahlia memperoleh hidupnya dengan tabungannya karena kurangnya pekerjaan

“Pernyataan keluarga mengatakan ia memiliki sejarah panjang penyakit jantung,” kata Casranto, Senin 04/27/2020). –Interpretasi saksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *