Polda Metro Jaya memanggil warga Jakarta dan masyarakat sekitar untuk saling menyapa selama lebaran

Reporter Iganda Ibrahim Jaganda Tribunnews.com melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Idul Fitri 1441 H perayaan hanya beberapa hari lagi. Oleh karena itu, panggilan Komisaris Pol Yusri Yunus, kepala humas Departemen Kepolisian Jakarta, untuk tinggal di rumah selama perayaan Idul Fitri pada tahun 2020 disampaikan. Jika kita tinggal di rumah, suatu hari kita akan memutus rantai Covid-19, “kata Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (18/5/2020).

Baca: News Corona Indonesia Update pada 18 Mei: 18.010 kasus positif Dari pasien, 4.324 disembuhkan, dan 1.191 meninggal-sebaliknya, Yusri Yunus melaporkan ke penduduk yurisdiksi Poda Metro Jaya, seperti Jakarta, Depok, dan Tanger Lang dan Bekasi menyarankan agar mereka mengunjungi satu sama lain di rumah.

“Mungkin Anda dapat melakukan perjalanan virtual dengan orang yang Anda cintai. “Dia mengatakan bahwa saudara kita terletak di luar wilayah Jakarta atau kota, dan sekarang kita 4.0, jadi kita dapat menggunakan virtual. Di luar rumah, disarankan agar penduduk mematuhi peraturan pembatasan sosial (PSBB) pemerintah skala besar. Penyakit Coronavirus 2019 Spread (Covid-19) .

“Pergub No.47 hanya menyiratkan bahwa penduduk DKI Jakarta, warga Jakarta harus tinggal di rumah atau tinggal di rumah. Harap bersabar. Dia berkata: “Ketika penyebaran covid itu sendiri meningkat, terutama di Jakarta, dan itu menjadi zona merah, situasi ini akan menjadi lebih dan lebih serius.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *