Askrindo Syariah menyiapkan tempat tinggal dan kapel untuk korban banjir di Jasinga

Reporter Tribunnews Hasiholan Eko P Gultom melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, BOGOR- Banjir besar pada awal tahun 2020 menyebabkan banyak kerugian bagi masyarakat, tidak hanya menyebabkan kematian, tetapi juga memiliki dampak besar pada kondisi kehidupan beberapa penduduk. Daerah untuk perbaikan. Untuk membantu masyarakat, PT Askrindo Syariah Capital Guarantee Company atau Askrindo Syariah bekerja sama dengan Yalisa untuk membangun tempat penampungan sementara (Huntara) dan kapel untuk para korban banjir dan tanah longsor di Jasinga, Bogor.

“Sebagai bentuk sosial, untuk memahami dan menerapkan Program Tanggung Jawab Sosial Korporat (ASR), Askrindo Syariah Financing Guarantee (Askrindo Syariah), bekerja sama dengan Yayasan Lintas Sungai Abadi (Yalisa), menciptakan tempat perlindungan sementara di desa Ciraos. (Huntara) dan kapel. Pasir Madang, Kabupaten Sukajaya, Jasinga, Bogor, Jawa Barat mengatakan, “Wisnoe Marety, perusahaan dan sekretaris hukum, mengatakan dalam siaran pers di Jakarta, Kamis. (26/3/2020) .

Marety menjelaskan bahwa tujuan membangun tempat perlindungan dan tempat ibadah adalah untuk membantu memulihkan diri dari banjir dan bencana luar biasa yang terjadi di Jasinga, Bogor. -Karena banjir dan tanah longsor terjadi beberapa waktu lalu, banyak keluarga kehilangan rumah mereka. – “Banyak warga membutuhkan akomodasi sementara sampai masa pemulihan, dan menghilangkan penduduk yang trauma sampai hidup kembali normal,” kata Wisno.

Dia menjelaskan bahwa Askrindo Syariah telah menyiapkan beberapa artikel untuk membangun tempat perlindungan dan gereja, seperti kasur, terpal untuk atap, terpal untuk dinding, bingkai bambu, paku, dll.

Baca: Di kota Patong, Kaukasia mencegah mereka memasuki pasar tradisional untuk menghindari pandemi Corona.

“Aktivitas semacam ini adalah bentuk kepedulian terhadap perusahaan dan kepedulian terhadap bencana alam,” kata Wisno, “Jalan Jasinga adalah salah satu daerah yang paling parah dilanda Bogor, Jawa Barat.”

Baca: India memblokir 1,3 miliar orang, dan polisi bekerja keras untuk memastikan perawatan di rumah

Setelah memberikan intervensi darurat jika terjadi bencana, perusahaan berjanji untuk dapat membantu selama proses pemulihan bencana, dan Yalisa ( Yalisa) Pendirian Huntara terkait dengan kapel, dan saya berharap program CSR ini dapat membantu masyarakat di seluruh masyarakat

“Ketika rencana itu dilaksanakan, Askrindo Syariah harus terus berkontribusi pada realisasi kegiatan sosial Ini adalah bentuk kepedulian sosial perusahaan di masa depan.Penggunaan dana tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat yang terkena dampak.Selain itu, pelepasan dana tanggung jawab sosial perusahaan juga harus membawa manfaat bagi perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *