Unsur radioaktif dalam real estat Cs 137, mirip dengan tragedi Chernobyl

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Unsur radioaktif diketahui mencemari Cs 137 mencemari daerah perumahan Battan Indah, Serpong, Tangerang Selatan.

Unsur radioaktif yang terjadi di Chernobyl, Ukraina, pada pertengahan 1986 Hal yang sama ada di sana. Wilayah Soviet yang telah menjadi bencana terburuk yang pernah ada.

Kebocoran nuklir tiba-tiba mengubah Chernobyl yang tadinya padat menjadi kota hantu.

Area paparan radioaktif Cs 137 juga sangat besar, yaitu 2600 kilometer persegi.

Baca: Undang warga untuk menjauh dari area radiasi nuklir di kediaman Batan Indah

Unsur Cs 137 yang ditemukan di rumah Batan Indah pada awalnya diusulkan oleh kepala kantor hukum, kerja sama, dan publisitas antara Bapeten dan Indra Gunawan berkomunikasi dengan.

CS adalah unsur kimia yang disebut cesium dalam bahasa Inggris atau cesium.

Tragedi Chernobyl berasal dari ledakan pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl. -Reading: Eksposur radioaktif, sampel tanah dan air di rumah-rumah yang diteliti di Batan Indah-Ledakan sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir di kota Pripyat, Ukraina.

Bencana dimulai pada 26 April 1986 ketika uji sistem dilakukan di reaktor Chernobyl No. 4 di Pripyat, tidak jauh dari perbatasan Belarus dan Sungai Dnieper. Bacaan: Formula E gagal, PSI meminta pemerintah provinsi untuk membuka risalah rapat PST – lonjakan listrik mendadak, ketika prosedur darurat dijalankan untuk menghentikan reaktor, gelombang listrik besar akan dihasilkan, yang akan memicu ledakan reaktor dan serangkaian ledakan .

Api yang dihasilkan oleh ledakan reaktor menyebarkan debu radioaktif ke udara dan mengirimkannya ke Uni Soviet dan sebagian besar Eropa.

Hingga 4.000 orang tewas dalam insiden itu. (Willy Widianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *