Seorang mahasiswi yang membunuh seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun berhasil di sekolah dan dilecehkan

Jakarta, Berita Tribna-Sawah Besar, Jakarta Pusat, status pembunuh seorang siswa sekolah menengah 5 tahun dari NF (15), setelah dilindungi oleh polisi untuk sementara waktu, situasinya menjadi lebih mengkhawatirkan sebelumnya .

Dalam pernyataan resmi yang diterima oleh TribunJakarta.com, reintegrasi Direktur Pelaksana Harry Hikmat ke masyarakat menggambarkan kondisi remaja itu.

Kita tahu bahwa FN datang ke kantor polisi dan mengaku telah membunuh temannya. Jakarta Pusat .—————————————————————— Setelah beberapa bulan inspeksi, tampaknya NF membocorkan suatu kejadian yang tidak menyenangkan, yang pada awalnya membuatnya tidak mau membunuh seorang bocah lelaki berusia lima tahun.

Baca: Seorang siswa dari Gresik College pelabuhan Harry Hikmat mengatakan bahwa seorang pria 50 tahun menuntut keadilan dan menolak untuk menyuap 1 miliar rupee. Ini adalah takdir – setelah pembunuhan, korban adalah Taruh di lemari-Menurut hasil inspeksi, karakter NF ternyata menjadi korban pelecehan seksual oleh tiga orang terdekat. Akibatnya, NF telah hamil selama 14 minggu.

“Harry berkata:” Setelah menerima pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polisi Jakarta Timur, dilaporkan bahwa Nelson juga menjadi korban kekerasan seksual oleh tiga kerabat. Sekarang dia hamil 14 minggu.

Dalam hal ini, NF sekarang disebut Balai Anak Handayani Jakarta dari Kementerian Sosial Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *