Amazzone World menjadi tujuan baru untuk perjalanan keluarga di Bekasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- Kabupaten Bekasi kini menawarkan tujuan wisata baru untuk keluarga. Ini disebut “Amazzone World”, yang berarti “Amazing Zone World”.

Pada situs 9000 meter persegi, Amazzone World bertema memasak petualangan hijau dan dilengkapi dengan taman luar ruang kota yang komprehensif yang dilengkapi dengan jalur wisata tamasya. –Di antara mereka-flying fox, tali tinggi, tali rendah, perkemahan, paintball, panahan PUBG, go-karting, sepeda gunung, golf putter, taman bermain anak-anak, fasilitas akumulasi dan wadah memasak. Warung kopi, pertunjukan, taman pendidikan, tempat parkir, toilet, masjid kecil, dan pusat ATM. -Sandy Rudiana, Managing Director Hababeka Industrial Tourism World, mengatakan dalam siaran pers tertulis pada hari Senin (3 Februari 2020) bahwa desain Wonder World adalah unik karena tidak hanya menambah baru Pengalaman, dan juga mengundang pengunjung untuk mengabadikan momen-momen menarik dan berbagi pengalaman mereka di media sosial, “kata Sandy Rudiana:” Kehadiran area rekreasi baru ini menyediakan penghuni baru di Bekasi dan Jawa Barat Pengalaman. Kami terus berinovasi dengan menunjukkan perbedaan produk dengan bidang studi yang menarik. — Membaca: Pinjaman online menekankan kembali bahwa menurut Cashwagon, ini adalah metode penagihan yang benar

Sandyu menjelaskan bahwa untuk memenuhi persyaratannya, pihaknya akan membangun beberapa fasilitas, termasuk taman tamasya, flying fox Dan situs berkemah sehingga pengunjung tidak perlu mengabaikan pengalaman menyenangkan bermain dengan keluarga dan orang tua.

Diperkenalkan kart dan ATV, mobil ini sangat cocok untuk mereka yang ingin berpartisipasi dalam balap kart Grand Prix.

Ada juga paintball dan kendaraan memanah PUBG, satu tembakan ke dunia olahraga memadukan busur semangat, rasa dan tubuh. Meskipun PUBG memanah adalah permainan memanah pertempuran, itu sangat populer di kalangan remaja di dunia maya.

“Dunia Amazzone” adalah hasil kerjasama antara “Dunia Pariwisata Dunia” dan PT Bekasi Bangkit Karya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *