Bocah 5 tahun membunuh seorang siswa psikologi sekolah menengah

Laporan oleh Igman Ibrahim, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta – seorang siswa sekolah menengah dari TRIBUNNEWS.COM-NF (15) di Jakarta melakukan pembunuhan yang membunuh seorang anak laki-laki berusia 5 tahun, APA sekali lagi akan menjalani pemeriksaan kejiwaan dari rumah sakit kepolisian di Kramat Jati, hari ini , Jakarta Timur, Selasa (10 Maret 2020).

Kemudian, hasil pemeriksaan kejiwaan harus diumumkan dalam satu atau dua minggu ke depan. — “1-2 minggu,” kata kepala polisi bahwa Komisaris Tinggi Polisi Metropolitan Jakarta Pusat Heru Novianto mengatakan kepada wartawan, Selasa (10 Oktober, 2020). Helu mengatakan polisi belum merilis hasil pemeriksaan kejiwaan anak-anak yang suka melihat Chucky dan Slenderman.

Baca: Polisi sedang menyelidiki komunikasi antara penyebar Kodaks Cenderawasih Hoaks dan KKB — Membaca: Di adegan merah, IHSG diperkirakan pulih ke kelemahan 5.000 tingkat

Baca: Dul dan hiasan kepala Berhala-berhala (Tiara) tidak terlalu dekat, Maia Estianty ingat untuk bertemu dengan Ahmad Dhani, hanya ciuman biasa – ia hanya yakin bahwa kasus ini akan diselesaikan secara profesional.

“Untuk s, tim di Rumah Sakit Polisi Kramat Jati masih bekerja secara profesional pada waktu itu. Jika ada kemajuan yang signifikan, kami pasti akan melakukannya.”

Seperti disebutkan sebelumnya, NF (15) adalah Seorang siswa sekolah menengah yang diduga membunuh APA anak sekolah dengan cara yang sadis (5).

Dia mengkonfirmasi kepada polisi bahwa dia tidak bisa lagi menghentikan keinginan untuk membunuh. Dia terbunuh dengan membenamkannya di bak mandi rumah NF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *