Lusinan Ojol bentrok dengan penagih utang Pulogadung: 1 pilot terluka oleh senjata tajam

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Sore harinya, bentrok antara puluhan pengemudi ojek online dan agen pengumpul di Jalan Pemuda, Puluga Timur, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2020) keluar. Itu dipicu karena agen pajak mencoba mengambil alih sepeda motor yang dikendarai oleh pengemudi ojol.

“Informasi yang kami dapatkan adalah seseorang mengklaim sebagai penyewa resmi sepeda motor ojol.” Arie Ardian, Kepala Kepolisian Metro Jakarta dan Komisaris Mapolrestro Jakarta. Timur.

• Gejolak para guru di Kota Tangerang belum dibayar selama beberapa bulan dan dipaksa menjadi Ojer. Namun, polisi yang mengunjungi lokasi kejadian langsung membubarkan kerumunan, sehingga tidak lagi berserakan. Kerusuhan akan terjadi.

Polisi Pulogadung kemudian meyakinkan: “Kami masih menyelidiki dulu. Sekarang saya ingin pergi ke tempat kejadian segera,” katanya. — Sopir Ojol Terluka

Di Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, konflik antara puluhan supir Ojol online dan agen pajak melukai Ojol bernama Rahmat. — Ali (30) mengatakan pada saat kejadian bahwa Rahmat memotong lengan kirinya karena penagih utang membuka senjata tajam.

“Jadi ketika itu mengeluarkan suara, mata elang tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam. Saya tidak membiarkan orang ini tahu. Pokoknya, tolong menjadi” z vif “, Ali pada Selasa (18/02) / 2020) Jatinegara di Jakarta timur .

CCTV, tiga pencuri yang terdaftar oleh Gasak Motor di Gang Sempit Kapuk Muara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *