Garis waktu 80 warga negara asing Nigeria yang menganiaya polisi di Cengkareng, awalnya berkembang menjadi kasus penipuan online

Menurut reporter Trigunnews.com Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta melaporkan bahwa -9 orang asing Nigeria ditangkap oleh polisi di Green Park View Apartment Blok F di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat setelah bekerja dengan polisi , Sabtu (27 // 6/2020).

Dugaan kesalahpahaman antara Kepolisian Nasional Indonesia dan warga negara asing Nigeria

Insiden dimulai dengan polisi cybercrime, Metro Jaya menangkap orang-orang yang diduga terlibat dalam penipuan online “” Anggota cybercriminal Polda Metro Jaya akan mengatur penangkapan kasus penipuan online terhadap Sister D dan pacarnya SG, yang menjadi target Polisi Regional Metro Jaya di apartemen Green Park View, “kata Kasat Reskrim dari Komisaris Polisi Metro Jakarta Barat. Kompya Arsya Khadafi, Reporter Minggu (28/6/2020) .Arya tiba-tiba mengatakan bahwa sekelompok orang asing dari Nigeria, sekitar 80, berusaha menyerang polisi, Xi’an harus menyerang orang asing .: Perpustakaan Bali Lusinan orang asing di Tajikistan segera membubarkan Satpol PP, dan bar akhirnya ditutup

Baca: Memikirkan polisi yang akan menyerang apartemen taman hijau Cengkareng, menewaskan sembilan orang asing dari Nigeria – “Satu Orang-orang kulit hitam itu berteriak kepada sekelompok orang asing berkulit hitam (Nigeria) untuk melawan polisi dan mengembalikan keempat anggota pasukan polisi kriminal ke daerah Metropolitan Jaya. Segera setelah itu, mereka menggerebek orang asing, “katanya. Anggota Polisi Nasional dipukuli oleh sekitar 80 orang kulit hitam. “Dia melanjutkan.

Dia memastikan bahwa polisi tidak ingin mengatur serangan terhadap orang asing di tempat.

Atas dasar ini, ada kesalahpahaman antara orang asing Nigeria dan polisi yang tinggal di tempat-tempat ini. — – “Gejolak itu disebabkan oleh kesalahpahaman tentang informasi dan penggerebekan terhadap orang asing dari otoritas imigrasi, sehingga kelompok-kelompok masyarakat kulit hitam menyergap dan menentang anggota nasional dan polisi Pengero yokan,” pungkasnya.

sebelumnya Dilaporkan bahwa Polda Metro Jakarta Barat memukuli sembilan warga Nigeria yang dicurigai Sabtu (27/6/2020) di Apartemen Green Park View di Duri Kosambi Green Park View Apartment FF 08 RW 05 di Cengkareng, Jakarta Barat. Sebarkan sebentar di media sosial. Petugas kepolisian yang dianiaya adalah anggota Kepolisian Cyber ​​Jayarim Metropolitan Jaya.

“Warga negara asing dapat dilindungi oleh sembilan warga kulit hitam dan dibawa ke Tai Jaya. Kepolisian Kabupaten “, Kasat Reskrim Jakarta Barat Kompya Arsya Khadafi Kepolisian Kota mengatakan kepada wartawan, Minggu (28/6/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *