Ramuan yang dibuat oleh seorang pria di Koja, Jakarta Utara, dikatakan mampu menyembuhkan penyakit dengan gejala Covid-19

Reporter Jakarta TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam konteks pandemi Covid-19, banyak pihak masih menerapkan berbagai inovasi untuk menghasilkan makanan dan minuman bergizi tertentu. — Di distrik Koja Jakarta Utara, seorang pria bernama Iing Sholihin alias Gus Ing membuat minuman dari biji Salak, yang katanya dapat menyembuhkan gejala Covid-19.

Gus Ing, juga kepala perusahaan, Bank Sampah Distrik Koja, mengatakan kepada saya bahwa dia minum dengan seorang eksekutif kepala bernama Muhammad Roni.

Awalnya, pada awal Maret 2020, ketika kasus Covid-19 mulai menyebar di Indonesia, Gus Ing mengatakan Gus sangat khawatir dan berencana untuk membantu pasien HIV-positif.

Gus cukup beruntung untuk berdoa selama empat hari untuk menerima cahaya Tuhan, yang terkait dengan niatnya untuk menyembuhkan virus korona. Kemudian pada suatu hari di bulan Maret, Gus Ing mengaku telah menerima instruksi doa agar biji ACCA dapat menyembuhkan virus korona.

“Penjelasan: biji zalacca.” Pertama kali kami bingung adalah pembuatan biji zalacca, karena biji zalacca sangat sulit. “Pada Jumat (3/4/2020) siang, Pabrik Pemrosesan Benih Jas Mind Galak berlokasi di North Jakarta, Koja, Jalan Mindi Setelah menerima instruksi, Gus Ing tidak tahu bagaimana mengolah biji salak untuk konsumsi publik, pada akhirnya, ia bernegosiasi dengan rekannya Roni dan memutuskan untuk membuat benih salak yang siap diseduh. Bubuk yang dapat dimakan.

Halaman berikutnya === === >>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *