SE Menakeràpropos de THR dikeluarkan, kantor sumber daya manusia DKI membentuk posisi dan kontak dengan perusahaan

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Biro Tenaga Kerja dan Imigrasi Jakarta mengikuti surat edaran Menteri Tenaga Kerja (M / 6 / HI.00.01 / v / 2020) Agama THR 2020 hibah dalam Covid Dilakukan di dalam perusahaan selama pandemi 19.

Andri Yansyah, kepala urusan manusia dan imigrasi di Jakarta, mengatakan bahwa langkah pertama partainya adalah membangun THR dan tingkat kantor pos komando pengaduan di kantor dan suku.

Pelatihan untuk posisi ini konsisten dengan isi dari Dr. Menaker pada tanggal 6 Mei 2020. Dalam THR tahun ini, “Andri mengatakan kepada Tribunnews.com, Kamis (5 Mei, 2020).

Kemudian mereka akan mendistribusikan konten SE Menaker kepada pengusaha dan pekerja melalui wadah tiga pihak.

n untuk memfasilitasi komunikasi Peraturan THR yang terkandung dalam surat itu dapat digunakan sebagai referensi untuk perusahaan atau tempat kerja di Jakarta.

“Andiri menyimpulkan:” Untuk menjadikan edaran ini sebagai referensi untuk perusahaan atau tempat kerja. ” ——Untuk surat edaran, Menaker menyediakan banyak opsi, berlaku untuk kegagalan membayar THR sesuai dengan aturan.

Dengan kata lain, jika perusahaan tidak dapat membayar THR agama dalam waktu yang ditentukan oleh hukum, masalahnya harus diselesaikan melalui dialog antara tenaga kerja dan manajemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *