Pejuang yang bercanda dengan polisi di Jakarta Barat ditangkap

Reporter Iganda Ibrahim Jaganda Tribunnews.com – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Bayonet yang dilakukan oleh polisi dalam pertarungan itu akhirnya bisa melarikan diri.

L adalah penulis ID pertama (24) yang akhirnya ditangkap oleh polisi di Jakarta Pusat. — “Komisaris dan Komisaris Polisi Tampola mengatakan kepada wartawan Jumat:” Anggota kami telah berhasil menyingkat FH alias Dl (24 tahun) dan merupakan penduduk Duri Pulo, Gambier, Jakarta Pusat. Iver Soon Manosoh (26/6/2020). — Iver mengatakan bahwa sudah diketahui umum bahwa pelaku tidak akan melawan ketika ditangkap oleh polisi di rumah mereka di Jakarta Pusat. Di Jakarta barat, polisi menangkap senjata tajam dan AKP Suparmin, kepala departemen investigasi kriminal polisi Tambora, mengatakan bahwa ia juga melakukan tes urine pada para tersangka.

“Kami juga menguji urin”, berkenaan dengan hasil penulis dan penulis penyalahgunaan narkoba, “jelasnya. Karena perilakunya, tersangka dihukum oleh Pasal 352 dan dijatuhi hukuman lima tahun penjara. Selasa malam (05/12/2020) .

Ipda Gusti Ngurah mencoba untuk memecah pertempuran melalui Astawa

Namun, dia diretas dari belakang oleh DI dan mendapat titik panjang 12 cm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *