Ojol dapat membawa penumpang mulai besok, berikut ini adalah kesepakatan yang harus diikuti

TRIBUNNEWS.COM-Ojol online (ojol) dan ojek dasar (opang) DKI Jakarta memungkinkan operasi normal.

Mulai besok Senin (8/6/2020), pengemudi ojol dan opang dapat mengangkut penumpang. — Namun, selama transisi ke pembatasan sosial skala besar (PSBB), baik ojol dan penumpang harus mematuhi banyak aturan atau perjanjian.

Bidang pencegahan Covid-19 selama transisi ke masyarakat yang sehat, aman dan produktif dalam edisi ke-105 tahun 2020 tentang kontrol transportasi.

Baca: Sopir Ojol menyarankan penumpang untuk membawa helm mereka sendiri untuk memastikan kenyamanan

Menurut keputusan Kompas.com pada 5 Juni 2020, yang ditandatangani oleh kepala agen transportasi DKI Jakarta di Syafrin Liputo, dikonfirmasi Dalam proses mengangkut penumpang, kondisi berikut harus diperhatikan: setidaknya alat pelindung diri (APD) digunakan dalam bentuk masker dan pembersih tangan disediakan. Operasi di area yang ditetapkan sebagai area kontrol lokal dilarang.

vs. Jaga kebersihan sepeda motor dan helm penumpang, dan lakukan desinfeksi rutin setiap kali selesai mengangkut penumpang.

d. Mulai beroperasi pada 8 Juni 2020

e. Khusus untuk ojek motor online, selain mematuhi peraturan huruf a, b, c dan d, jaket dan helm dengan nama perusahaan pemohon juga harus digunakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *